Harga Awal Nokia Lumia 800 Terkuak

Smartphone Nokia Lumia 800 baru akan tersedia untuk Anda beli pada fitur pay-as-you-go pada perusahaan Three di Inggris dengan harga 399 Poundsterling.

Smartphone Nokia Lumia 800 baru yang telah dikeluarkan pada minggu lalu ini diklaim akan menjadi suatu smartphone yang berkualitas tinggi. Dan seperti yang kita ketahui bersama, Smartphone Nokia Lumia 800 baru ini adalah sebuah ponsel nokia yang menggunakan operating system dari windows.

Harga yang dicantumkan dalam fitur pay-as-you-go dari perusahaan Three network menawarkan penawaran harga pertama dari Smartphone Nokia Lumia 800 baru yang telah disepakati. Banyak orang yang menganggap bahwa penjualan Smartphone Nokia Lumia 800 baru ini akan menjadi suatu titik balik dari kesuksesan nokia kembali.

Pada awalnya banyak pihak memperkirakan bahwa Smartphone Nokia Lumia 800 baru ini baru akan mulai tersedia untuk dibeli pada sebuah kontrak yang diadakan pada bulan November ini. Ternyata Recombu melaporkan bahwa terdapat sebuah press release dari Carphone Warhouse yang isinya menyatakan bahwa Smartphone Nokia Lumia 800 baru ini akan tersedia tanpa kontrak tersebut dengan harga 499 Poundsterling. Hal ini berlawanan dengan pernyataan dari retailer sebelumnya yang menyatakan bahwa Smartphone Nokia Lumia 800 baru tersebut hanya akan dijual setelah kontrak terjadi.

Harga awal yang dipasang oleh perusahaan Three ini masih belum dipastikan apakah akan mengalami kenaikan ataupun penurunan harga. Sebagai perbandingan, pesaing mereka telah menjual iPhone 4S dengan harga 100 Poundsterling lebih mahal dari Smartphone Nokia Lumia 800.

Pernyataan resmi dari Nokia sendiri masih menyebutkan bahwa perangkat Smartphone Nokia Lumia 800 baru itu masih ‘cooming soon’. Sedangkan retailer selain Three seperti Vodafone dan orange menyatakan akan menyimpan stok dari Smartphone Nokia Lumia 800 namun mereka masih belum mengumumkan soal harga. (Tirta)

via: techradar

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo