Halaman Google+ Mendapat Bisnis on Board

Google+ saat ini memungkinkan dalam penambahan bisnis dan merek pada iklan untuk layanan jaringan sosial dengan penambahan pages.

Google+ yang terbaru meniru manuver facebook yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan online-shop favorit mereka dan produk-produk lain serta menempatkan diskusi di halaman mereka.

Seperti dikutip dari Techradar, dalam sebuah posting blog, Google + kepala Vic Guntora mengatakan, "Bagi Anda dan saya, ini berarti sekarang kita dapat hidup dengan bergaul dengan toko sepeda lokal, atau mendiskusikan pakaian kita dengan model pakaian favorit, atau mengikuti tur band".

"Pages (halaman) Google+ memberikan hidup kepada kita dengan segala sesuatu yang kita temukan di dunia nyata dengan menambahkan mereka ke dalam circle, kita dapat menciptakan ikatan yang kuat dengan halaman (dan orang-orang) yang paling dekat dengan kita".

Guntora, Senior teknisi VP Google, juga mengatakan bahwa peluncuran pages memberikan kesempatan beberapa organisasi untuk memperoleh pendengar dalam jangka panjang.

Dia pun menambahkan, "Untuk bisnis dan merek, bantuan pada halaman Google+  akan terhubung dengan pelanggan dan fans yang menyukai Anda yang tidak hanya dapat mereka rekomendasikan kepada Anda dengan +1, atau menambahkan Anda ke dalam circle untuk dapat disimak lebih lanjut.

"Mereka benar-benar dapat menghabiskan waktu dengan rekan Anda, bertemu face-to-face. Yang perlu Anda lakukan adalah sharing, saling berbagi, dan Anda akan segera menemukan penggemar dan pelanggan setia yang ingin menyapa".

Merek pertama dan perusahaan untuk set-up halaman pada social network Google+ adalah FC Barcelona, pop band The All American Rejects, minuman Pepsi, dan The Muppets.

Google mengatakan bahwa tidak lama lagi setiap organisasi dapat membangun halamannya sendiri. (Tri Puji)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo