Google Akui Terdapat Bug Di Galaxy Nexus

Minggu lalu, Ponsel Android 4.0 baru saja diluncurkan secara resmi ke pasaran, yakni Galaxy Nexus. Inggris menjadi tempat pertama yang dikunjungi oleh ponsel bikinan Samsung tersebut.

Setelah diluncurkan, ternyata berbagai problem dihadapi oleh para pemilik ponsel tersebut. Terbaru dan hingga kini masih mereka hadapi adalah masalah volume. Hampir 60 persen pemilik Galaxy Nexus mengakui bahwa volume di ponsel mereka sering berubah sendiri, kadang naik dan turun dengan sendirinya, yang kemudian dikenal sebagai bug Self Aware Volume Ghost (SAV-Ghost).

Sumber permasalahan tersebut hingga kini masih belum diketahui. Namun para pemilik ponsel mengatakan bahwa gangguan tersebut sering muncul pada saat menelepon, lalu saat berpindah dari 3G ke 2G, di daerah bersinyal buruk, dan pada saat ponsel menggunakan mode 2G.

Menanggapi keluhan tersebut, Goole mengatakan mereka kini tengah bekerja untuk mengatasi masalah tersebut. Merujuk dari pernyataan google tersebut, sepertinya sumber permasalahan tersebut bukan berasal dari hardware. Pihak Google mengatakan bahwa update untuk mengatasi masalah tersebut akan mereka luncurkan sesegera mungkin.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo