Energy Sistem Mengeluarkan 3 Buah Tablet Android Murah

Energy Sistem, sebuah perusahaan yang selama ini dikenal dengan PMPs dan e-book readernya yang memiliki harga terjangkau telah mengeluarkan tiga buah tablet baru yang menggunakan operating system Android. Kabar terbaru menunjukkan bahwa tablet baru ini akan menggunakan Android 2.3 namun pada tampilan peluncurannya operating system mereka tampak seperti Android Honeycomb.

Perangkat ini tiba dengan dua tipe yang memiliki ukuran berbeda yaitu ukuran 7 inch dan ukuran 8 inch dengan aspek ratio secara respektif masing-masing 16 : 9 dan 4 : 3. Ketiga tablet ini memiliki berbagai fitur diantaranya sebuah A8 ARM architecture, RAM 512 MB DDR3, USB-OTG function, Wi-Fi, slot micro SD, kamera depan, dan sebuah output HDMI yang full HD. Semua perangkat ini juga memiliki baterai dengan voltase 3,7 volt dan daya 4000 mAh. Menurut kabar yang disampaikan oleh perusahaan, baterai ini menawarkan daya tahan selama enam jam jika digunakan untuk menonton video, tujuh jam untuk melakukan browsing memakai Wi-Fi, dan yang lebih hebatnya lagi 30 jam jika digunakan untuk mendengarkan music saja.

Tablet Energi i724 Dark Iron adalah perangkat tablet yang praktis dan ringan. Tablet ini memiliki layar sebesar 7 inch dan memori internal yang berkapasitas 4 GB. Sementara Tablet Energy i824 Dark Iron memiliki layar 8 inch dengan fitur touchsreen yang multitouch capacitive. Terakhir, Tablet Energy i828 Black HD memiliki fitur tambahan dari kedua tablet sebelumnya yaitu sebuah kamera tambahan dan memori internal dengan berkapasitas lebih yaitu sebesar 8 GB. Menurut rumor yang beredar, harga dari ketiga tablet ini akan berada pada kisaran nilai 185 sampai dengan 270 dolar Amerika. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo