Di Inggris, Nokia Lumia 800 Lebih Populer Daripada Ponsel Android

Perkiraan bahwa ponsel terbaru Nokia, Lumia 800, sebagai salah satu ponsel yang menyelamatkan muka Nokia kini menemui titik terang. Di Inggris, dilaporkan bahwa tingkat penjualan ponsel yang menggunakan OS Windows Phone 7 tersebut mengalahkan penjualan beberapa jenis ponsel Android.

Saking lakunya, salah satu operator telepon Inggris, yakni Orange sampai-sampai kehabisan stok. Beberapa operator lain, seperti Vodafone mengakui bahwa kepopuleran Lumia jauh melebihi ponsel-ponsel merek terkenal lainnya.

Selain itu, tingkat penjualan ponsel ini juga mengalahkan kepopuleran BB Bold 9900 dari RIM. Namun Lumia 800 masih belum bisa mengalahkan kepopuleran iPhone 4S milik Apple. Sementara itu, smartphone HTC Sensation dan Samsung Galaxy S2, jauh di bawah tingkat penjualan Nokia Lumia dan iPhone 4S.

Tak hanya itu, sebuah artikel yang ditulis oleh WMPoweruser dari Belanda mengatakan bahwa Nokia Lumia termasuk salah satu ponsel yang populer. Sepertinya hanya kepopuleran iPhone 4S yang mampu mengalahkan tingkat penjualan Nokia Lumia 800 di Inggris.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo