Battlefield 3 Menjadi Game EA dengan Penjualan Tercepat

Sebuah kejutan baru saja terjadi di dunia game, game Battlefield 3 telah menjadi sebuah game dengan penjualan tercepat sepanjang sejarang electronic arts. Game ini hanya membutuhkan waktu sekitar satu minggu setelah perilisannya untuk mencapai angka penjualan sebanyak lima juta copy.

Battlefield 3 dalam berbagai versi seperti versi untuk PS3, Xbox 360, maupun PC mulai dijual ke pasaran pada tanggal 25 Oktober 2011 lalu. Ternyata game Battlefield 3 ini diberi sambutan positif yang sangat besar dan saat ini menduduki peringkat satu di klasemen game terbaik di Inggris.

Perusahaan EA mengeluarkan suatu press release mengenai performansi dari game Battlefield 3 tersebut. Press release itu sendiri menyebutkan bahwa review yang sangat baik dan pembicaraan-pembicaraan di dunia telah meyakinkan para gamers kelas kakap untuk mengambil bagian dalam membeli game ini.

Berdasarkan estimasi internal dari perusahaan EA sendiri, game Battlefield 3 telah menjual sekitar lima juta unit dalam minggu pertama pemasarannya secara global. Hal ini membuat game Battlefield 3 menjadi game dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah EA.

Setelah dilakukan beberapa pertimbangan, rekor tersebut bisa dibilang sebagai sebuah pencapaian. Hal ini membuat game Battlefield 3 menjadi sebuah pukulan awal yang lebih besar daripada FIFA, Madden, Tiger, ataupun game lain yang memiliki dibawah franchise perusahaan EA.

Perusahaan juga mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan masalah yang terjadi sebelumnya yaitu masalah kerusakan server. Kali ini perusahaan telah benar-benar siap untuk maju ke pasaran dan menjual produk-produk terbaik mereka. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo