Aplikasi Resmi Gmail untuk iOS Dirilis

Google baru saja merilis sebuah aplikasi gmail resmi untuk operating system iOS. Kini Anda dapat menikmati sebuah akses resmi ke google webmail Anda pada perangkat-perangkat Apple seperti iPhone, iPad, dan iPod touch.

Seperti dikutip dari techradar, aplikasi bebas ini menjanjikan sebuah push notification, opsi search yang efisien, autocompletion alamat email, dan sebuah tombol attachment yang mudah digunakan untuk meng-upload foto dan membuat tampilan inbox split-view secara mudah untuk pengguna iPad.

Aplikasi ini juga telah memiliki fitur yang disebut dengan priority inbox. Dengan adanya fitur ini maka email yang paling penting bagi Anda akan diberikan prioritas utama sehingga anda akan lebih mudah untuk mengaksesnya di folder inbox. Kini Anda juga dapat dengan mudah menavigasikan email Anda dengan bebereapa tampilan tambahan yang touch-sensitive.

Namun terdapat kabar buruk yang menimpa google, review pertama dari aplikasi ini ternyata sangat jauh dari apa yang diharapkan.

Robert Scoble selalu komentator di bidang teknologi mengeluarkan tweet berupa kekecewaan dengan isi sebagai berikut : “aplikasi gmail baru ini sangat buruk, tidak layak untuk ditunggu. Sangat mengecewakan.”

Beberapa aplikasi lain yang telah ada sebelumnya telah muncul juga di twitter dengan berbagai kekecewaan yang ada. Yang paling mencolok lainnya adalah notification yang dianggap cukup buruk, tidak ada support untuk multiple account dan jumlah dari penggunanya juga sering mengalamai error message.

Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi ini dan ingin mencobanya langsung Anda dapat mengunduh atau download di link berikut ini : http://itunes.apple.com/gb/app/gmail/id422689480?mt=8 Anda dapat member penilaian pribadi Anda. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo