Wow, Beli Dua BlackBerry Playbooks Dapat Satu Gratis

RIM menawarkan suatu penawaran menarik bagi pelanggannya yaitu mereka dapat mendapatkan satu BlackBerry Playbooks secara gratis apabila mereka membeli dua buah BlackBerry Playbooks sekaligus.

Hal ini merupakan salah satu strategi promosi dari RIM untuk meraih lebih banyak pelanggan. Menurut kabar yang terdengar, RIM akan melakukan promosi ini sampai dengan tanggal 31 Desember 2011.

Mungkin langkah promosi ini terlihat sedikit menyedihkan dan membuat banyak orang bertanya-tanya apakah RIM sudah putus asa dengan penjualan tabletnya? Ditambah lagi pelanggan mereka akan mendapat tiga buah asesoris gratis untuk pembelian masing-masing tablet BlackBerry Playbooks. Asesoris yang dibagikan secara gratis yang akan didapat oleh para pembeli tersebut adalah kabel HDMI sepanjang 6 kaki, sebuah sleeve kulit hitam, dan tentunya sebuah charger yang sudah pasti masuk ke dalam asesoris yang tidak berbayar atau gratis.

Sebuah penawaran special ini ternyata menyebabkan terjadinya suatu penundaan pada peluncuran software update yang sangat dibutuhkan untuk BlackBerry Playbooks. Dikabarkan bahwa software update ini tidak akan sempat dikeluarkan dalam waktu dekat sehingga harus menunggu sampai kira-kira bulan Februari 2012.

Tablet BlackBerry Playbooks ini akan segera membuat sebuah aplikasi email baru yang diharapkan dapat mengalahkan aplikasi email dari pesaing lainnya yang menggunakan operating system android.
Kita tunggu saja apakah strategi promosi baru dari RIM ini dapat meningkatkan popularitas mereka kembali setelah dilanda ‘kesialan’ pada beberapa waktu lalu dengan matinya jaringan pelayanan mereka. Dan tentunya tidak ada salahnya bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan lebih untuk mencoba mengikuti jalur promosi ini. (Tirta)

via: techradar

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo