Telikin Touch All-In-One PC

Kini hampir semua orang dapat mengoperasikan computer. Namun kini teknologi telah berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Computer keluaran terbaru kini telah hadir dengan cara pengoperasian yang lebih rumit dan canggih seperti bentuk tablet maupun smartphone. Dengan adanya perkembangan ini pernahkah Anda memikirkan nasib para senior, orang tua, maupun masyarakat golongan tua yang juga ingin menggunakan computer tanpa harus ketinggalan zaman? Computer dalam bentuk desktop PC mungkin masih ada hingga sekarang karena cara penggunaannya yang simple dan mudah. Oleh karena itu kini telah hadir suatu perangkat computer baru yang diberi nama the Telikin Touch All-In-One PC.

Perangkat the Telikin Touch All-In-One PC baru ini didesain khusus untuk orang-orang yang ingin membuat desktop PC mereka tetap simple dan mudah digunakan. Computer ini didesain untuk memudahkan orang-orang di luar usia produktif maupun orang yang belum mengerti cara menggunakan computer agar mereka dapat belajar bagaimana cara mengoperasikan computer yang benar. Mungkin sekilas terlihat bahwa computer ini dirancang hanya untuk orang-orang tua, namun hampir semua orang baik usia muda maupun usia tua menyetujui bahwa the Telikin Touch All-In-One PC ini memiliki kegunaan yang baik. Namun tentu saja computer semacam ini tidak akan menjadi pilihan bagi orang yang hi-tech atau pengguna desktop PC yang sudah ahli.

Fitur- fitur yang dapat Anda dapatkan dari the Telikin Touch All-In-One PC ini antara lain adalah layar LCD touch screen 18 inch, prosesor dual core 1,8 GHZ, SDRAM 2 GB, hard drive 320 GB, Webcam 1,3 mega pixel, dan 6 in 1 card reader. Menarik bukan? Bahkan the Telikin Touch All-In-One PC ini hanya dihargai sekitar 699 dolar Amerika saja. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo