Telah Terkuak Google Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Google akhirnya bisa berbangga hati setelah memperkenalkan operating system android barunya pada sebuah event spesial di Hong Kong. Android 4.0 Ice Cream Sandwich menawarkan suatu array massive dari peningkatan atas predecessor dan memberikan hal-hal terbaik yang terdapat pada Gingerbread dan Honeycomb. Disamping menggabungkan kedua hal terbaik dari dua operating system tersebut, Android 4.0 Ice Cream Sandwich juga memberikan banyak inovasi-inovasi baru.

Perusahaan sendiri mengatakan bahwa Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini adalah sebuah pemikiran ulang yang lengkap dari Android sebelumnya. Mereka mengharapkan operating system baru ini akan menerapkan motonya yaitu “Enchant me, Simplify My Life, and Make Me Awesome”.

Perusahaan juga mengejutkan public dengan mengumumkan bahwa Samsung Galaxy Nexus akan menjadi alat pertama yang menggunakan Operating System Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan akan diluncurkan pada bulan November tahun ini. Google juga mengabarkan bahwa akan ada suatu update bagi para pengguna yang menggunakan perangkat dengan OS Gingerbread.

Diantara beberapa fitur yang menarik dari Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini yang paling menarik perhatian public adalah sebuah typeface baru yang dikemas dalam bentuk easy-to-read. Fitur ini akan memunculkan sebuah tombol virtual yang muncul pada daerah bawah layar di beberapa aplikasi dan memudahkan para pengguanya untuk mengakses area lain seperti phone atau contact.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich juga memberikan suatu improvisasi pada kamera Ui google yang menurut kabar sedang dirancang bersamaan dengan Samsung. Akan ada aplikasi yang menyatukan semua feed dari jejaring sosial pada satu tempat, ditambah lagi kabarnya web browser akan memiliki 16 windows. (Tirta)

via: techradar

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo