Steve Jobs Meninggal di Umur 56

Salah satu pendiri dan mantan CEO dari perusahaan Apple dikabarkan telah meninggal dunia di usianya yang ke 56 tahun. Pemimpin visioner dibalik kesuksesan Macintosh, iPod, dan iPhone telah menderita kanker pankreas yang merenggut nyawanya.

Steve Jobs mundur dari jabatannya sebagai CEO perusahaan Apple pada tanggal 24 Agustus lalu. Walaupun dia telah tidak menjabat sebagai CEO lagi, beliau tetap mendedikasikan ilmunya untuk bekerja di perusahaan Apple sebagai chairman dari board.

Sebuah pernyataan dari perusahaan Apple yang tertera pada website mengatakan bahwa mereka mengalami kesedihan yang dalam saat mengumumkan bahwa Steve Jobs telah meninggal dunia pada hari ini. Kepintaran, passion, dan energi dari Steve Jobs benar-benar menjadi sumber inovasi tidak terhitung yang memperkaya dan meningkatkan hidup perusahaan itu sendiri. Bahkan dunia telah menjadi lebih baik berkat andil dari Steve Jobs. Kecintaan beliau diperuntukkan kepada sang istri Lauren dan keluarganya. Perusahaan Apple berterima kasih banyak dan mengungkapkan bela sungkawa sebesar-besarnya pada mereka dan orang-orang yang telah mendapat manfaat dari bakat luar biasa yang dimiliki Steve Jobs.

Dalam pernyataan yang terpisah, keluarganya menyatakan bahwa Steve Jobs meninggal dengan damai pada hari ini dengan dikelilingi seluruh sanak keluarganya. Publik mungkin mengenal Steve Jobs sebagai orang yang visioner, namun di keluarganya beliau juga telah berperan sebagai orang yang selalu menceriakan keluarganya. Segenap keluarga Steve pun mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah memberikan doa di tahun ini dimana beliau mengalami kanker yang ganas. Sebuah website akan disediakan untuk memberikan ruang bagi orang-orang yang ingin memberi tribut dalam memori hidupnya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo