Spesifikasi dan Harga Tablet Amazon Kindle Fire

Amazon Kindle Fire telah resmi diumumkan beredar di pasaran pada sebuah event di New York setelah spekulasi selama beberapa bulan. Tablet ini kini masuk ke dalam lingkaran persaingan yang dihuni oleh Blackberry Playbook, Samsung Galaxy Tab 7.7, dan tentunya iPad 2 yang dikabarkan sedang menguasai pasar.

Sejauh ini tablet amazon tidak menggemborkan fitur-fitur terbaiknya, namun amazon memilih untuk melepas produknya di harga yang lebih murah dibandingkan tablet lainnya. Sistemnya menggunakan Kindle Touch baru dengan Android 3.0.

Dilengkapi juga dengan amazon silk, sebuah browser khusus dengan akselerasi yang baik. Berikut beberapa hal yang penting untuk Anda ketahui tentang Amazon Kindle Fire :



































Harga199 $ di Amerika
Tanggal dirilis15 Novermber, dapat dipesan sekarang melalui pre-order
DisplayLCD IPS 7 inch kaca gorilla dengan 16 juta warna. Memiliki kekuatan 30 kali plastik biasa dengan resolusi 169 ppi
ProsesorTexas Instruments ARM-based dual core OMAP CPU
InterfaceTablet akan menggunakan versi amazon dari OS Android google dengan versi 2.x.

Tampilan atas akan menampilkan nama Anda dengan search bar dan tombol untuk newsstand, music video books, aplikasi, dan web browser. Dibawahnya aka nada “shelf” untuk “most read” video, buku, dan majalah. Semuanya ditampilkan dengan gaya Cover Flow
AplikasiAmazon slik (sebagai browser utama) menggunakan EC2 computer cluster amazon. Hal ini membuat amazon akan mempekerjakan tenaga pemrosesan yang besar untuk mereduksi permintaan bandwith pada tablet dan menaruh processing lebih. Sedikit mirip dengan teknologi pengkompresan opera.
Konektifitas dan storageTersedia fitur Wifi, namun tidak dilengkapi dengan 3G, kamera, maupun microphone. Amazon hanya membuat yang dinilai perlu. Storage tablet ini berkapasitas sebesar 8 GB
Music, video, dan bukuTablet ini dapat mengakses semua konten yang ditawarkan oleh amazon, termasuk di dalamnya MP3 dan video streaming. Dikabarkan bahwa tablet ini akan mengakses 100.000 film dan acara TV, 17 juta lagu, buku-buku, dan ratusan majalah dan Koran.

Amazon membantu meningkatkan pamor tabletnya dengan memberikan kemudahan akses untuk menikmati fitur-fitur yang tersedia di Amazon itu sendiri. (Tirta)
Via:techradar

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo