Slider Bluetooth Keyboard untuk iPhone 4S

Sebuah perangkat elektronik tentu menjadi sangat populer apabila perangkat tambahan dari perangkat elektronik itu sendiri telah beredar di pasaran sebelum beredarnya perangkat elektronik itu sendiri. Bingung memahami maksudnya? Sebagai contoh kami dari redaksi membahas mengenai perangkat tambahan dari iPhone 4S. seperti yang kita ketahui saat ini belum ada konsumen yang menyentuh secara langsung smartphone baru dari Apple tersebut. Walaupun masih dalam tahap pre-order gelombang pertama, kini telah tersedia beberapa asesoris pelengkapnya. Untuk itu mari kita membahas keyboard Bluetooth slider yang telah tersedia di pasaran dan siap digunakan sebagai pelengkap dari iPhone 4S di masa mendatang.

Perangkat keyboard Bluetooth slider ini diproduksi oleh perusahaan Concord Keystone dan sengaja didesain untuk memberikan bungkus atau case dari ponsel iPhone 4S yang memiliki keyboard QWERTY slide-out untuk konsumen yang ingin melakukan pengetikan di iPhone 4S mereka dengan cara lama seperti menggunakan ponsel lain yang tidak memiliki fitur touchscreen. Perangkat ini dapat dihubungkan dengan iPhone 4S melalui udara dengan menggunakan Bluetooth. Keyboard dari alat ini juga menggunakan baterai isi ulang sehingga tidak akan menghabiskan energy dari smartphone khususnya iPhone 4S. Dikabarkan keyboard Bluetooth slider ini akan dihargai senilai 50 dolar Amerika dan dapat Anda beli melalui perusahaan Concord Keystone.

Menarik bukan? Mungkin dibalik kecanggihan fitur touch screen masih terdapat beberapa kelemahan seperti kesulitan dalam memilih tombol maupu mengetik. Apabila Anda mengalami kesulitan dalam efektivitas menggunakan touchsreen, maka perangkat ini adalah pilihan yang tepat.(Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo