Seeser Laser Micro Projector Smartphone

Benarkah perangkat proyektor hanya digunakan oleh instansi sekolah atau dunia kerja? Di negara-negara maju proyektor telah mendapat atensi lebih. Kini memiliki proyektor sendiri sudah menjadi suatu trend mendunia. Sepertinya trend memiliki proyektor ini akan terus berkembang sehingga hanya tinggal menunggu waktu saja untuk membuat perangkat yang akan kita bahas ini menjadi sesuatu yang populer. Alat ini adalah sebuah pico proyektor yang merupakan jenis proyektor portable yang banyak digunakan belakangan ini. Namun selain itu masih ada jenis proyektor lain yang baru saja diluncurkan ke pasaran yaitu Seeser Laser Micro Projector baru ini.

Seeser Laser Micro Projector baru ini menggunakan prinsip kerja proyektor yang berbasis pada sinar laser. Sistem ini memudahkan para penggunanya sehingga tidak perlu lagi mengkalibrasi atau mencocokan focus pada gambar keluarannya agar menjadi jelas dan tidak blurry. Proyektor ini sangat portable dan dapat dibawa kemana pun dengan mudah. Seeser Laser Micro Projector baru ini juga dapat memproyeksikan gambar 25 lumen dengan resolusi sebesar 800 x 600. Dengan resolusi ini diklaim bahwa gambar yang dihasilkan akan tetap memiliki kualitas baik sampai berukuran 100 inch dengan jarak maksimal sejauh 6 kaki atau sekitar 2 meter.

Tidak hanya smartphone yang memakai Android, proyektor ini juga dijalankan menggunakan operating system Android dengan prosesor 1 GHz. Selain berfungsi sebagai proyektor terdapat juga beberapa fitur lain seperti media player, document viewer, TV turner, dan flash card sebagai memori tambahan yang membuatnya semakin nyaman untuk dibawa-bawa dengan file tersimpan di dalamnya. Seeser Laser Micro Projector baru ini diharapkan akan mulai tersedia di pasaran Jepang secepatnya. Belum ada kabar juga mengenai harga yang akan ditawarkan. (Tirta)

via: gadget

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo