Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Kini Tersedia Melalui Pre-Order

Beberapa hari setelah berita ini terkuak atau muncul secara online, akhirnya Samsung secara resmi mengumumkan beberapa hal terkait produk barunya, Tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus, yaitu detail mengenai harga dan ketersediaannya. Tablet yang memiliki ukuran 7 inch dan menggunakan Android Honeycomb ini kini tersedia dan dapat Anda peroleh melalui sistem pre-order pada berbagai retailer. Menurut kabar yang beredar, Tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini akan mulai tersedia pada beberapa retailer pada tanggal 13 November. Mengenai biaya yang dikenakan untuk membeli Tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dalam versi yang berkapasitas 16 GB adalah sekitar 399,99 dolar Amerika.

Untuk menyegarkan ingatan kita mengenai detail dan fitur-fitur yang ada pada Tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus, redaksi telah merangkum beberapa fitur-fitur menarik dari tablet baru ini. Sebagai tablet generasi kelima dari Samsung, Tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus menyediakan fitur-fitur berupa tampilan layar touch screen WVGA 7 inch dengan resolusi 1024 x 600, prosesor dual core 1,2 GHz, memori RAM 1 GB, support untuk video playback sebesar 1080p, support HSDPA+, kamera belakang 3 mega pixel dengan auto focus dan LED flash yang dapat menangkap gambar sebaik tangkapan kamera 720p, dan sebuah kamera depan 2 mega pixel.

Namun terdapat suatu keanehan dari pengumuman yang diadakan oleh Samsung, mereka tidak menyebutkan detail harga yang mereka pasang untuk Tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus yang berkapasitas 32 GB. Berdasarkan kabar yang terkuak secara tidak resmi pada beberapa waktu sebelumnya, harga dari Tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus yang berkapasitas 32 GB adalah sekitar 499 dolar Amerika. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo