Samsung Galaxy Tab 7 Plus telah Hadir di Pasaran


Di saat semua orang masih terlarut dengan berita duka mengenai kepergian mantan CEO Apple, Steve Jobs, Samsung mengeluarkan sebuah manuver baru yang dituangkan dari produk tablet barunya.

Samsung baru saja mengeluarkan versi terbaru dari tablet Samsung Galaxy Tab 7. Seperti iPhone 4S yang merupakan versi terbaru dari iPhone 4, tablet baru dari Samsung ini diberi nama Samsung Galaxy Tab 7 Plus. Seperti dikutip dari gadget.com, tablet ini menggunakan sistem operasi Android 3.2 Honeycomb,layar LCD 7 inch, resolusi 1024 x 600, prosesor dual core 1,2 GHz, RAM 1 Gb, tampilan atau interface pengguna yang TouchWiz dari Samsung, konektivitas HSDPA+, baterai lithium ion dengan kapasitas 4000 mAh, kamera 3 mega pixel yang langka, dan kamera 2 mega pixel di depannya.

Pada event pengumuman mengenai peluncuran Samsung Galaxy Tab 7 Plus dikabarkan bahwa tablet ini akan tersedia untuk pertama kalinya di Austria dan Indonesia pada akhir bulan Oktober. Ketersediaan dari tablet ini di Amerika Serikat masih belum diketahui sampai akhirnya tablet ini muncul pada situs retailer J&R.com dengan system pre-order.

Tersedia dua versi dari tablet ini tentunya dengan harga dan kapasitas yang berbeda pula. Untuk tablet Samsung Galaxy Tab 7 Plus yang memiliki storage atau kapasitas sebesar 16 GB dihargai sekitar 400 dolar Amerika, sedangkan untuk Samsung Galaxy Tab 7 Plus yang memiliki storage atau kapasitas sebesar 32 GB dihargai sekitar 500 dolar Amerika. Namun, kemunculan harga pada system pre-order ini masih belum memastikan kapan tablet terbaru dari Samsung ini akan tiba di pasaran dunia khususnya Amerika Serikat. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo