Samsung Exhibit 4G II Ponsel Murah Kaya Fitur

T-Mobile merilis ponsel Samsung Exhibit 4G II, ponsel murah kaya fitur, sebuah smartphone dengan menggunakan operating system Android yang hanya seharga 30 dolar Amerika dengan kontrak kerja selama dua tahun. Jika Anda memilih jalur yang “non-commitments, maka ponsel Samsung Exhibit 4G II ini dapat Anda miliki dengan harga yang lebih murah yaitu sekitar 200 dolar Amerika.


Seperti yang telah diperkirakan oleh banyak orang, ponsel ini memiliki spesifikasi yang masih di bawah rata-rata. Tentu hal ini tidak mengherankan mengingat bahwa Samsung Exhibit 4G II ini adalah sebuah ponsel yang memiliki harga yang terjangkau.

Mari kita membahas detail dan fitur-fitur yang disediakan oleh smartphone Samsung Exhibit 4G II ini. Kita mulai dengan tampilan layar touch screen yang memiliki ukuran 3,7 inch dengan resolusi 800 x 480, sebuah CPU Snapdragon 1 GHz, kamera 3 mega pixel pada bagian belakang ponsel, dan kamera VGA pada bagian depan. Ponsel Samsung Exhibit 4G II ini menjalankan operating system 2,3 Gingerbread dan belum ada kabar atau kepastian yang menjelaskan apakah ponsel Samsung Exhibit 4G II ini kompatibel atau dapat menggunakan operating system terbaru dari Android yaitu Android 4.0 atau yang dikenal juga dengan Android Ice Cream Sandwich.

Ponsel T-Mobile Exhibit 4G II ini akan mulai tersedia pada beberapa retail-retail yang ada pada tanggal 2 November mendatang. Namun jika Anda sudah tidak sabar untuk memilikinya, jangan khawatir Walmart mendapat kelebihan khusus sehingga mereka akan menyediakan ponsel Samsung Exhibit 4G II secara eksklusif mulai tanggal 27 Oktober atau hari ini. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo