Rumor Nokia 800 Sea Ray Beredar

Masih ingatkah Anda dengan perusahaan Nokia? Beberapa tahun lalu perusahaan ini sempat menjadi raja di dunia telepon genggam. Namun bersiap-siaplah, Nokia akan segera terjun ke London pada Rabu ini. Perusahaan Nokia dikabarkan akan mengumumkan smartphone keluaran terbaru dari mereka. Salah satu dari smartphone tersebut yang diberi nama Sea Ray telah memunculkan diri pada sebuah video teaser di salah satu stasiun TV di Inggris. Video tersebut ditayangkan hanya beberapa detik saja diantara iklan-iklan lain. MyNokiaBlog telah merubah iklan tersebut sehingga tampaklah suatu hasil teaser terbaru pada situs YouTube.


Bisa Anda amati sendiri bahwa pada video teaser tersebut tidak terdapat banyak detail mengenai smartphone misterius ini. Beberapa informasi yang berhasil didapat adalah ponsel ini akan memiliki bentuk yang mirip dengan Nokia N9 dari segi casing. Nokia Sea Ray ini juga akan memiliki bentuk yang sejenis dengan ponsel windows lainnya dengan warna dasar hitam dan tombol start pada bagian bawah ponsel dan menjadi flash pengganti dari nokia N9.

Sementara itu, hasil foto dari para pemburu berita mengenai nokia N800 telah terungkap pada awal minggu ini. Gambar tersebut menunjukkan bahwa ponsel tersebut dikeluarkan dengan tiga jenis warna yaitu pink, biru, dan hitam. Rumor-rumor sebelumnya juga telah menyatakan bahwa ponsel tersebut memiliki layar dengan ukuran 3,7 inch dan kamera 8 mega pixel tanpa detail lebih lanjut mengenai fitur-fitur lainnya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo