Retailer Kanada Memperkenalkan Kobo Vox E-Reader

Kobo mencoba untuk mencuri perhatian masyarakat dari Amazon dan Barnes & Noble yang mendominasi perdagangan e-reader dengan e-reader 7 inch milik mereka. Berita tentang Kobo Vox telah tersebar sejak ada FFC beberapa pekan yang lalu, tetapi detail mengenai perangkat itu sendiri baru mulai terungkap sekarang.

Kobo Vox tidak sengaja terkuak pada website Future Shop dari retailer Kanada yang menjelaskan tentang spesifikasi alat ini. Berita ini dengan cepat dihapus oleh sang retailer Kanada. Namun dunia informasi bergerak cepat, beberapa pihak telah menyalin berita tersebut dan menyebarkannya ke seluruh dunia.

Berikut bocoran fitur-fitur dari Kobo Vox e-reader yang berhasil dicuri dengar :

-  LCD 7 inch

- Resolusi 1024 x 600

- Memori internal 8 GB

-  Slot microSD

-  Baterai yang tahan selama 6 jam

Selain fitur kuantitatif di atas, Kobo Vox juga menawarkan fitur lain seperti Pulse, Reading Life, dan kemampuan untuk mengsinkronisasi konten dengan perangkat lain yang memiliki aplikasi membaca Kobo yang terinstal. E-reader ini aplikatif untuk beberapa format e-book, namun sayangnya tidak untuk gambar dan video.

Kobo Vox sendiri berasal dari bahasa latin yang berarti “suara”. Kemungkinan Kobo Vox akan mengeluarkan perangkat ini dengan fitur seru lainnya yang diperbincangkan yaitu kemampuan untuk mengubah tulisan menjadi suara. Tertulis di website tersebut bahwa Kobo Vox akan dihargai 250 dolar Kanada, tetapi hal ini belum mendapat kepastian. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo