PlayStation Vita Tiba di Eropa dan Amerika Serikat pada Februari 2012

Bagi Anda para penggemar game dari berbagai kalangan, kabar ini tentu menjadi kabar yang Anda tunggu-tunggu. Selama ini Sony telah mengeluarkan banyak produk game mereka mulai dari PlayStation 1, PlayStation 2, PlayStation 3, hingga PlayStation Portable. Anda mungkin akan sangat ingin tahu dan tertarik untuk mencoba yang satu ini, PlayStation Vita.

Kemungkinan PlayStation Portable (PSP) akan ditinggalkan dan menjadi sampah di Amerika Serikat dan Eropa. Hal ini terkait dengan kabar yang disampaikan oleh perusahaan Sony pada sebuah acara di San Francisco bahwa PlayStation Vita yang baru akan diluncurkan pada pasaran Eropa dan Amerika Serikat pada tanggal 22 Februari 2012 mendatang. Sesuai kabar yang beredar, PlayStation Vita yang baru ini memiliki layar touchscreen OLED 5 inch, dua buah stik analog, prosesor ARM cortex A9, sebuah touchpad di bagian depan, dan banyak lagi fitur lainnya.

Dikabarkan bahwa model PlayStation Vita dengan model Wi-Fi akan dihargai sekitar 349 dolar Amerika, sementara itu versi PlayStation Vita yang dapat menggunakan AT&T 3G dapat dimiliki dengan menambah biaya ekstra sebesar 50 dolar Amerika. Untuk harga data sendiri belum ada kabar lebih lanjut, namun kemungkinan akan sama seperti AT&T tablet data tiers yaitu sekitar 15 dolar Amerika untuk tipe yang berkapasitas 200 MB dan sekitar 25 dolar Amerika untuk tipe yang berkapasitas 2 GB.

Jika Anda berpikiran bahwa menunggu bulan februari tahun depan adalah sebuah penantian yang panjang, maka Anda dapat membelinya dalam versi Jepang yang akan dirilis lebih cepat yaitu sekitar bulan Desember tahun ini. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo