Nokia Sea Ray Kembali Terkuak dengan Nama Baru

Ingatkah Anda mengenai perkembangan handphone beberapa tahun lalu? Bisa kita bilang pada masa itu Nokia benar-benar merajai di kalangan telepon genggam. Bahkan ponsel dengan fitur biasa saja pun memiliki nilai jual yang tinggi di kala itu. Sea Ray kini muncul di sebuah mobile kit dari Orange France. Sea Ray sendiri merupakan sebuah smartphone dari Nokia yang menggunakan Windows sebagai sistem operasinya. Kali ini perangkat yang banyak diperbincangkan ini muncul dengan nama baru yaitu Nokia Sun. Kemunculan Nokia Sun ini juga disertai dengan banyak spesifikasi yang telah diantisipasi.

Nokia Sun tampaknya akan memiliki layar 3,7 inch AMOLED screen. Untuk prosesor yang menggerakkan seluruh aktifitasnya, Nokia memilih menggunakan prosesor 1,4 GHz untuk jenis yang satu ini. Penyimpanan data dari ponsel ini memiliki kapasitas memori 16 GB. Nokia juga tetap akan menggunakan windows sebagai operating system. Kali ini jenis operating system yang digunakan adalah Windows Phone Mango 7.5. Sebagai tambahan, dikabarkan bahwa smartphone Nokia baru ini akan menggunakan micro SIM slot yang disinyalir sebagai slot yang memiliki ukurang berbeda dengan ukuran standart.

Belum ada kabar lanjutan dari pihak Nokia mengenai detail lebih dalam dari smartphone barunya yang belum dirilis ini. Mengenai tanggal peluncuran sendiri direncanakan akan diadakan pada minggu kedua bulan November ini, namun itupun masih dapat berubah suatu waktu. Bagi Anda pecinta smartphone atau mungkin sekedar menganalisa berbagai jenis smartphone, mari kita nantikan perilisan dari ponsel Nokia ini. Pastinya nilai harga jual yang belum diketahui itu juga akan meningkatkan rasa ingin tahu kita bukan? (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo