Nokia Meluncurkan Luna Bluetooth Headset

Ketika nokia sedang berusaha bertahan di pasaran telepon genggam yang cukup ketat, perusahaan itu terus berusaha mengembangkan diri dengan beberapa maneuver baru. Perusahaan nokia sendiri mungkin menyadari bahwa memunculkan smartphone atau tablet baru saja tidak cukup untuk mempertahankan perusahaannya. Oleh karena itu mereka terus berkonstentrasi pada pengembangan produk lain yang menarik seperti Luna Bluetooth Headset baru ini yang memiliki bentuk yang stylish.

Nokia baru saja memperkenalkan Luna Bluetooth Headset baru ini. Produk ini adalah sebuah pilihan baru untuk tipe headset selain silver nokia Bluetooth headset yang telah ada di pasaran sebelumnya. Luna Bluetooth Headset ini memiliki beberapa keunggulan salah satunya adalah desain dari perangkat ini yang lebih bernilai estetika tinggi dengan berbagai warna. Headset ini juga dirancang untuk NFC compliant yang membuatnya mudah untuk dihubungkan dengan perangkat NFC dari ponsel Nokia lainnya. Semua hal itu akan dilakukan oleh dua earbud yang unik ini. Luna Bluetooth Headset ini juga memiliki baterai yang dapat bertahan selama 8 jam jika dipakai untuk berbicara atau menelpon namun dapat bertahan selama 60 hari juga digunakan dalam keadaan stand by.

Luna Bluetooth Headset dari Nokia ini diperkirakan akan tersedia untuk pada pengguna ponsel nokia pada akhir tahun ini di Eropa. Kabar yang didapat oleh redaksi bahwa harga dari Luna Bluetooth Headset dari Nokia ini adalah sekitar 69 euro atau sekitar 95 dolar Amerika. Apakah Anda tipe orang yang masih setia memakai Nokia sedari dulu? Nantikanlah kemunculan perangkat ini untuk kenyamanan Anda dapat berkomunikasi. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo