Nokia Apollo Akan Siap Dirilis pada Pertengahan 2012

Eksekutif dari perusahaan Nokia mengatakan bahwa ponsel Nokia Apollo upgrade akan tiba di pasaran pada pertengahan tahun mendatang. Apollo sendiri adalah sebuah versi lanjutan dari mobile operating system dari Microsoft.

Michael Halbherr selaku Eksekutif Vice President untuk Location dan Commerce mengatakan kepada engadget pada sebuah Nokia World Expo di London bahwa software baru ini akan menjadi game atau suatu cara bermain yang sangat berbeda dari penawaran yang ditawarkan oleh ponsel generasi sekarang.

Beberapa blog mengasumsikan pernyataan dari nokia ini sebagai sebuah petunjuk bahwa sebuah upgrade yaitu Apollo ini akan menjadi smartphone yang disandingkan dengan operating system Microsoft yang ditunggu-tunggu yaitu windows 8. Windows 8 sendiri telah dijanjikan untuk menawarkan keseragaman dan kemudahan dari segi kompatibel untuk berbagai platform dari windows.

Hingga saat ini, informasi mengenai spesifikasi maupun detail mengenai produk yang ditawarkan oleh Apollo untuk ponsel-ponsel windows ini masih sangat minim. Walaupun begitu, Halbherr juga telah mengatakan bahwa beliau telah memaksa Microsoft untuk memasukkan teknologi NFC.

Beliau juga menginginkan sebuah ‘positioning framework’ dan integrasi yang lebih baik dari Navteq maps yang dimiliki Nokia agar menghasilkan pelayanan lokasi baru yang lebih baik.

Seperti yang kita ketahui bersama, kerja sama antara Nokia dan Microsoft telah menghasilkan dua buah produk yang dikeluarkan pada hari rabu lalu yaitu nokia Lumia 800 dan nokia Lumia 710. Tampaknya pelanggan setia nokia dan Microsoft harus bersabar untuk menunggu produk terbaru dari mereka hingga tahun mendatang. Namun selagi menunggu, ada baiknya Anda menikmati dulu produk yang mereka tawarkan saat ini. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo