Microsoft Menyelesaikan Akuisisi dari Skype

Anda kenal dengan software Skype? Mungkin bagi Anda yang suka mengakses internet dari laptop maupun komputer dengan memakai webcam, Anda akan sering menggunakan aplikasi ini. Skype dikenal sebagai aplikasi webcam terbaik dalam penayangan live video melalui webcam.

Microsoft kini akhirnya telah menyelesaikan akuisisinya terhadap software skype. Hal ini akhirnya terjadi setelah lima bulan pengumuman. Di bawah perjanjian baru yang dikabarkan mencapai 8,5 juta dolar Amerika ini akhirnya Tony Bates selaku CEO dari Skype akan dilantik kembali menjadi president of new skype division dari Microsoft dan akan memberikan laporan tersebut secara langsung pada CEO Microsoft yaitu Steve Balmer. Kebanyakan dari pekerja skype yang bekerja di seluruh kantor skype di seluruh dunia akan tetap bertahan di dalam tim mereka. Kantor-kantor ini juga melibatkan pos-pos yang ada di luar seperti Amerika Serikat, Hong Kong, Singapore, Jepang, Inggris, Luxembourg, Swedia, Rusia, Republik Ceko, dan Estonia.

Dengan menggabungkan kekuatan terbaik dari Microsoft dan juga kekuatan terbaik dari skype, mereka berharap akan berkomitmen untuk lebih memuaskan konsumen dan kini bisnis mereka di seluruh dunia akan terhubung dengan jalan yang baru. Walaupun deal atau perjanjian ini telah diselesaikan, akuisisi ini masih dalam proses review di beberapa Negara di dunia. Kabar ini memang sangat menarik dan akan menjadi lebih menarik pula bagi kita sebagai konsumen untuk menanti produk gabungan dari mereka yang pastinya akan lebih berkualitas. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo