Microsoft Mengumumkan Zune Music Pass Seharga 10 Dolar

Zune dari Microsoft mungkin tidak memiliki nama sebesar Spotify, Rdio, dan MOG tetapi Zune tetap dipertahankan dan perusahaan tetap mencoba untuk membuatnya kembali muncul dan tersedia secara umum.

Untuk Anda yang berada di Amerika Serikat, Anda dapat menikmati Music Pass dari Zune hanya dengan biaya 10 $ per bulan. Paket pelayanan ini setara dengan paket sebelumnya yang seharga 15 $ per bulan, namun penggunanya tidak dapat lagi untuk menyimpan sepuluh MP3 gratis setiap bulannya. Microsoft juga membeli Zune Marketplace dan Zune Pass ke Kanada. Pemilik ponsel window di Kanada kini dapat menikmati pelayanan baru ini yang akan mulai dibuka pada tanggal 3 Oktober 2011 dengan biaya untuk Zune Pass seharga 9,99 dolar Kanada per bulan atau 99.9 dolar Kanada per tahunnya.

Perubahan besar lainnya dari Zune Music Pass ini adalah penyuplai musik di kedua negara dapat melakukan streaming puluhan ribu video musik melalui Zune PC software. Pelayanan streaming ini juga akan dapat dilakukan di Xbox 360.

Provider pelayanan Zune mengakses lebih dari 14 juta tracks dari semua musik major label dan begitu juga indie label. Selain dari ponsel window, penggunanya juga dapat mendengarkan di Xbox 360, windows PC, perangkat Zune, dan Zune.net. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo