Mac Book Pros Baru Segera Dirilis?

Beberapa dari Anda mungkin beranggapan bahwa sekaranglah saatnya membeli produk Apple di saat semua produknya telah keluar. Ternyata perkembangan dari Apple tidak hanya sampai disitu saja. menurut kabar yang didapat dari beberapa situs penggemar Apple, kini apple telah berkonsentrasi pada pembuatan MacBook Pro yang baru dan akan segera keluar beberapa waktu ke depan.

9to5Mac cukup membuat dunia terkejut dengan pernyataannya pada minggun lalu yang menyatakan bahwa MacBook Pros yang baru akan segera diluncurkan. Kabar ini diberi bumbu tambahan oleh Apple Insider yang mengatakan bahwa peluncuran MacBook Pros yang baru akan terjadi dalam waktu dekat yaitu pada pekan depan. Apple Insider menambahkan bahwa dihentikannya aktifitas di fasilitas Catcher Technologi tidak berpengaruh terhadap hal itu. Sebagai informasi fasilitas Catcher Technologi adalah tempat memproduksi chassis alumunium untuk MacBook Pros.

Kapanpun waktu peluncurannya, 9to5Mac menyebutkan bahwa update untuk semua model MacBook Pros telah  tampak pada inventory system dari Apple dengan layar yang memiliki banyak ukuran mulai dari  13 inch, 15 inch, hingga 17 inch.

Jika benar MacBook Pros akan muncul pada pekan depan maka kemungkinan tidak akan ada banyak perubahan pada desain eksternalnya, namun perubahan tersebut akan terdapat pada sisi internalnya. Seperti yang kita ketahui, MacBook Pros baru akan menggunakan Intel “Sandy Bridge” processor yang merupakan prosesor tipe quad-core terbaru.

Harga dari MacBook Pros baru ini akan sama seperti model lama yang akan digantikan olehnya. Namun jika Anda menginginkan update yang lebih besar dari MacBook maka Anda harus bersabar setidaknya sampai musim panas tahun depan untuk memiliki USB 3.0 packing next generation Ivy Bridge Processor. (Tirta)

via: cnet

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo