LG Mengeluarkan DoublePlay Smartphone dengan Split Keyboard

Apakah Anda termasuk orang yang tidak menyukai fitur touch screen? Jika iya, mungkin Anda merasa perangkat seperti computer ataupun telepon lebih mudah digunakan jika terdapat tombol yang dapat anda tekan. Telepon genggam yang memiliki split keyboard kini telah mengalami kelangkaan sejak dikeluarkannya Nokia 6820 yang memiliki desain unik di pasaran sekitar tujuh tahun yang lalu. Namun kali ini LG telah memutuskan untuk mengeluarkan dana demi memuaskan para konsumen yang lebih menginginkan smartphone dengan cara mengetik atau tanpa sentuhan, bahkan bisa keduanya.

Lucky Goldstar (LG) secara resmi mengumumkan smartphone baru mereka yaitu DoublePlay yang menggunakan Operating System Android 2.3. smartphone baru ini muncul ke pasaran dengan fitur dual touch screen disertai dengan sebuah split keyboard QWERTY. Fitur-fitur lainnya adalah sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 1 GHz dan kamera depan 5 mega pixel dengan video recording 720p HD.

Layar Touchscreen itu sendiri terdiri dari 3,5 inch display pada bagian atas yang berhubungan dengan slide bagian bawah yaitu layar internal sebesar 2 inch. Kedua layar ini dapat digunakan secara terpisah maupun bersamaan tergantung pada kebutuhan penggunanya.

LG belum memberi kabar mengenai ketersediaan dan harga dari perangkat ini. Diharapkan ponsel ini akan dikeluarkan pada National Texting Champoinship 2011 yang dimulai pada tanggal 26 Oktober. 13 kontestan akan menggunakan ponsel ini untuk berkompetisi agar menjadi pengirim pesan tercepat di Amerika Serikat. Sungguh kreatif dan ada-ada saja bukan cara promosi dari LG ini. Mari kita nantikan kehadiran LG DoublePlay Smartphone ini di Indonesia. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo