JVC GC-PX10 Kamera Hybrid dan Camcorder

Videografi dan fotografi sering sekali menjadi dua hobi yang terpisahkan. Namun adakah dari Anda yang menyukai dua hobi tersebut sekaligus? Bayangkan sebuah gadget praktis yang dapat melakukan kedua hobi tersebut sehingga Anda dapat menikmati keduanya tanpa harus repot-repot membawa dua jenis gadget juga.

JVC mengeluarkan camcorder baru yang juga dapat dipergunakan sebagai kamera, atau kamera yang dapat dipergunakan sebagai camcorder. Oleh karena itu alat ini disebut JVC GC-PX10 Kamera Hybrid dan Camcorder. Gadget ini memiliki kemampuan yang baik dalam merekam film dan memotret gambar.

Selain itu, JVC GC-PX10 juga menyediakan fitur lensa long-barreled yang terpasang pada bodi dari gadget ini. Lensa tersebut dapat merekam video dengan resolusi sampai 1080p dengan kemampuan mengambil video sekitar 60 frame per detik. Lensa ini juga dapat memotret gambar dengan kemampuan 8,3 mega pixel bahkan pada saat mode kamera sedang berjalan. Penggunanya dapat mengubah ke mode still-shooting,yaitu sebuah mode yang dapat membuat alat ini menangkap gambar 12 mega pixel dengan kemampuan 30 frame per detik dalam waktu dua detik. Untuk penggemar video yang suka menggunakan mode slow motion, JVC GC-PX10 dapat merekam video dengan resolusi 640 x 360 pada 300 frame per detik selama dua jam. Gambar dan video ini dapat disimpan di SDXC card atau di memori internal pada gadget ini sendiri yang memiliki kapasitas 32 GB. Sebuah jumlah yang besar untuk memori internal bukan?

Dikabarkan bahwa JVC GC-PC10 ini akan didistribusikan pada awal bulan Oktober nanti dengan penawaran harga sebesar 900 dolar Amerika.(Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo