iPhone 4S Telah Habis Terjual Secara Online

Apakah Anda berkeinginan untuk berjalan-jalan santai ke suatu tempat penjualan Apple dan membeli iPhone 4S baru langsung dari tokonya? Sayang sekali sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi dan Anda harus mengubur keinginan Anda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Berdasarkan berita dari situs website AT&T, Verizon Wireless, dan Sprint Nextel, iPhone baru ini telah habis terjual untuk pengiriman atau pendistribusian sesi perdananya. Banyak orang tertarik untuk mengetahui sebanyak apakah stok iPhone 4S yang telah dipesan pada peluncuran ponsel ini esok hari.

Website Apple membuat suatu daftar atau list waktu pendistribusian ponsel mereka sekitar satu sampai dua minggu. Melalui berita yang ada di website Sprint dan Verizon dikabarkan bahwa tidak ada lagi stok iPhone 4S yang masih tersedia sama sekali, namun website AT&T mensugestikan akan adanya pengiriman lagi sekitar tiga sampai empat minggu lagi.

Berita ini memang sudah lumayan terduga, rekor pre-order untuk ponsel baru telah tercipta pada Jumat lalu dengan sekitar satu juta orang memesan ponsel dalam waktu 24 jam.

Seorang analis Roger Enther mengatakan bahwa setidaknya setengah dari orang-orang yang melakukan sistem pre-order untuk membeli ponsel tersebut adalah “apple aficionados” atau penggemar Apple yang melakukan upgrade pada iPhone mereka dengan semua hal yang baru dirilis dan sisanya adalah orang yang melakukan upgrade pada ponsel lain dan beberapa orang membeli iPhone baru.

Kini teknologi telah benar-benar berkembang secara pesat. Diperkirakan setengah dari seluruh orang Amerika Serikat telah menggunakan smartphone. Masa depan yang telah ditunggu kini telah datang. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo