iHome iDM15 Speaker Bluetooth yang Rechargeable



Beberapa perangkat portable mungkin juga membutuhkan asesoris portable lain untuk meningkatkan fitur-fitur mereka. Sebagai contoh Smartphone dan tablet mungkin membutuhkan speaker portable di beberapa saat yang tepat untuk memperdengarkan musik maupun video agar terdengar lebih jelas dan memiliki volume yang lebih besar. Untuk mewujudkan speaker canggih ini, iHome kini menghadirkan sebuah produk baru bernama iDM15 yang berfungsi sebagai Bluetooth Speaker yang dapat diisi ulang (rechargeable).

iHome iDM15 Rechargeable Bluetooth Speaker ini merupakan alat yang cukup ideal untuk digunakan bersamaan dengan perangkat lain yang memiliki fitur Bluetooth seperti smartphone dan tablet yang hanya dapat memberikan fitur speaker dasar dengan keluaran suara yang tidak terlalu baik. Sepasang speaker mini ini dapat dihubungkan dengan Bluetooth dari perangkat lain dengan jarak maksimal sampai 30 kaki. Fitur wireless ini membuat Anda lebih nyaman dalam menggunakan perangkat-perangkat yang sifatnya praktis dan portable dengan perangkat Bluetooth.

iHome iDM15 menghasilkan fitur musik dengan kualitas 3D sound yang terpasang untuk memberikan penggunanya kualitas terbaik dari suara yang dikeluarkan. Perangkat ini juga memberikan fitur unique SoundClear Voice Echo Cancellation untuk membuat penggunanya seolah-olah mendengar suara yang sama dengan suara orang secara langsung dari telepon genggam. Speaker mini ini juga memiliki baterai yang dapat diisi ulang dengan jack 3,5 mm pilihan untuk perangkat tanpa Bluetooth. iHome iDM15 Rechargeable Bluetooth Speakers kini dapat Anda miliki di Amazon dengan harga 89 dolar Amerika. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo