HP Menyatakan Bahwa Mereka Kehabisan Stok Tablet

HP mengeluarkan sebuah catatan resmi bahwa mereka telah kehabisan stok TouchPad, hal ini berarti tidak akan ada lagi pengiriman dan pendistribusian dari tablet populer yang memiliki harga 99 dolar Amerika tersebut.

Catatan tersebut berisi beberapa pernyataan sebagai berikut : “Selagi Anda menanti sebuah update dari HP TouchPad, kami secara resmi mengumumkan bahwa kami telah kehabisan stok dari HP TouchPad untuk saat ini. beberapa retailer mungkin masih memiliki beberapa stok yang tersedia, namun gudang penyimpanan kami telah kosong.”

Sebuah digitimes asia-based mengatakan bahwa manufaktur HP TouchPad telah memberhentikan 400 orang pekerjanya karena mereka harus memberhentikan produksi dari produk HP TouchPad dan tidak mengharapkan adanya perangkat baru untuk diproduksi. Terdapat juga berita yang berkaitan dengan itu bahwa Meg Whitman selaku CEO dari perusahaan HP mengatakan pada sebuah conference call hari Kamis kemarin bahwa perusahaan mereka akan membuat suatu keputusan tentang masa depan yang berkepanjangan dari WebOS untuk pada beberapa bulan ke depan.

Padahal produk HP TouchPad sendiri telah menjadi produk yang best seller pada bulan Agustus kemarin memulai untuk melikuidasi inventori dari HP TouchPad dengan menaruh harga hanya sebesar 99 dolar Amerika. Harga ini merupakan penurunan dari harga sebelumnya yang mengalami potongan harga sampai sebesar 300 dolar Amerika.

Anehnya, pada halaman penjualan produk HP TouchPad mereka menuliskan sebuah kalimat berikut ini, “sayang sekali kami telah terjual habis pada saat ini, namun beberapa unit dalam jumlah terbatas akan dibuat tersedia pada beberapa minggu dan bulan mendatang.”. bisa dibilang hal itu adalah harapan kosong mengingat kalimat tersebut tidak juga berubah setelah berbulan-bulan. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo