Google : Ice Cream Sandwich adalah Langkah Awal

Anda tentu sudah pernah mendengar tentang operating system Android Ice Cream Sandwich dari Google bukan? Dikabarkan bahwa google akan menggunakan versi terbaru dari Android tersebut sebagai basis dari pengembangan Android untuk platform pada beberapa tahun ke depan.

Hugo Barra selaku direktur menejemen produk dari Google untuk Android mengatakan dalam sebuah rapat dengan wartawan bahwa Android 4.0 Ice Cream Sandwich adalah sebuah perkembangan besar dari platform Android dan telah memberikan tingkatan baru bagi para pengguna yang mengoperasikan suatu operating system.

Barra juga menambahkan bahwa bahkan sebelum dibuatnya Android Honeycomb yang dikhususkan untuk tablet, mereka telah melakukan beberapa riset dan survey kepada para konsumen untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh konsumen dan apa harapan mereka terhadap Android. Google telah memberikan perangkat yang khusus user dan non-user, menanyakan kepada mereka mengenai apa yang mereka harapkan, berbicara dengan beberapa orang di seluruh dunia. Semua itu dilakukan pada dasarnya untuk mencari tahu mengenai operating system apa yang benar-benar diinginkan oleh konsumen.

Google telah mempelajari lebih banyak dari interaksi ini. Semua data yang terkumpul dari survey ini kemudian dituangkan dalam ide untuk membuat produk Android baru. Android 4.0 Ice Cream Sandwich adalah sebuah langkah awal dari pemikiran ulang mengenai produk Android yang kemungkinan akan dikembangkan pada beberapa tahun ke depan.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich menawarkan sejumlah fitur-fitur baru, termasuk di dalamnya sebuah data counters, sistem multi tasking dengan inbuild task killer, dan sistem kontak keseluruhan yang membuat Anda lebih mudah berkomunikasi dengan orang-orang yang berada di sekitar ‘Anda. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo