Google Books Kini Tiba di Inggris



Banyak orang mengatakan bahwa buku adalah jendela dunia. Rajinkah Anda membaca buku? Kenyataannya saat ini perpustakaan sudah tidak memiliki pengunjung lagi. Semakin sedikit orang yang datang ke perpustakaan karena

buku yang berbentuk kertas (nyata) kini telah banyak berubah menjadi sesuatu yang tidak nyata pada dunia maya. Kehadiran ebook tentu sedikit banyak menggeser kedudukan buku pada kenyataan.

Google akhirnya telah menghasilkan sebuah karya melalui kerja keras yang cukup besar untuk menghasilkan digital books di pasaran Inggris.

Google Books kini secara resmi tersedia untuk pelanggan berlogat British. Perusahaan google juga mengabarkan mengenai kerja sama yang telah menghasilkan aplikasi Android.

Orang-orang yang suka membaca, khususnya yang berada di Inggris kini memiliki akses terbaik menuju koleksi ebook terbesar di dunia dengan ratusan ribu ebook yang diperjualbelikan. Anda juga dapat mengakses buku-buku dari penerbit Inggris seperti Hachette, Random Housem dan Penguin. Terlebih lagi Google mengatakan dalam sebuah statement bahwa Google Books juga menyediakan lebih dari dua juta domain public terntang ebook yang tidak berbayar atau gratis.

Masyarakat Britania Raya kini juga dapat melihat versi terbaru dari pasar Android yang menawarkan akses menuju section buku-buku yang ada dengan kemudahan akses sebaik aplikasi dan games.

Seperti kebanyakan project baru dari Google lainnya, Google Books diperkenalkan secara eksklusif terlebih dahulu di Amerika Serikat selama satu periode, lalu didistribusikan ke seluruh dunia setelahnya.

Untuk membaca pada perangkat yang Anda miliki, diperlukan handset boasting Android 2.1 atau lebih yang bertenaga google (Google-powered). (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo