Fujifilm X10 Classic Digital Camera

Benarkah sekarang jamannya kamera DSLR? Apakah semua anak muda sudah lupa dengan kamera klasik? Ketike sebagian orang menyukai perangkat barunya yang berbentuk futuristic, ada juga beberapa orang yang memilih untuk memakai perangkat-perangkat klasik dengan sentuhan nostalgia. Hal inilah yang menyebabkan barang-barang klasik masik cukup populer di pasaran dan bisa bernilai sangat tinggi. Kini para penikmat kamera dapat merasakan sensasi klasik dan futuristik yang digabungkan menjadi satu dalam kamera digital Fujifilm new X10 Classic Digital Camera.

Kamera ini sangat cocok bila Anda adalah orang yang menyukai barang-barang dengan gaya retro klasik namun tetap menginginkan fitur canggih terdapat di dalamnya. Fujifilm X10 digital kamera akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Di dalam sebuah kamera yang tampak klasik ini terdapat 2/3 12 MP EXR CMOS sensor dengan high defition Fujinon F2.0 wide angle sampai F2.8 telephoto. Diluar dugaan, lensa dari kamera yang tampak kurang meyakinkan ini ternyata mampu mencapai 4 kali optical zoom. Lensa ini juga dapat memotret gambar secara jelas dan detail serta merekam video dengan kemampuan 1080p Full HD video.

Dibalik semua fitur yang ada, daya jual dari Fujifilm X10 ini adalah bentuk klasiknya. Desain retro ini adalah sebuah material yang memiliki die-cast terbuat dari magnesium untuk eksteriornya dan dengan manual mode dials untuk mengontrol kamera selayaknya kamera klasik. Tetapi kamera ini akan menjalankan fungsi sepenuhnya sebagai digital kamera dengan 2.8 inch 460K dot high contrast layar LCD dibelakang kamera untuk melihat hasil dari gambar dan video yang terekam. Menurut berita yang tersebar kamera ini akan muncul di pasaran pada bulan November dengan harga yang masih belum diketahui. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo