Facebook Untuk iPad Kini Telah Diluncurkan

Penantian yang panjang dari aplikasi Facebook for iPad kini akhirnya tercapai juga, produk ini telah terjun ke pasaran.

Aplikasi bebas ini telah dikerjakan dengan sebaik-baiknya selama lebih dari setahun ini akhirnya selesai pada awal musim panas tahun ini. Pihak facebook sendiri mengatakan aplikasi ini telah layak pakai dan siap digunakan.

Facebook for iPad menjadi sebuah iPad-centric baru bagi penggunanya dengan tab navigasi yang membantu penggunanya untuk menggeser page menggunakan slide diantara profil dan menu seperti halnya aplikasi Twitter iPad.

Album foto juga telah mengalami peningkatan kualitas dengan kemampuan high resolution dan screen-filling shots yang dikatakan oleh facebook akan menjadi lebih mudah untuk dilihat seperti foto album.

Jestur dengan sistem multi touch ini juga membantu penggunanya untuk melakukan pembesaran atau zoom pada suatu foto, map, dan konten lainnya.

Fitur baru dari Apple lainnya adalah gaming on the go yang menjadi jatuh pamornya dan tidak tedengar. Facebook mengatakan bahwa perubahan yang mereka buat juga berdampak pada aplikasi lain yang dibuat oleh Apple.

Kini aplikasi ini telah tiba, dengan aplikasi iPad ini Anda dapat merasakan pengelaman menggunakan facebook secara utuh cukup dengan gerakan jari Anda. Aplikasi ini juga diklaim oleh facebook sebagai suatu cara yang sangat berwarna untuk tetap berhubungan dengan teman, berbagi foto, chat, dan lainnya.

Foto atau gambar akan tampak sangat bagus pada iPad, mereka akan tampil dengan bentuk lebih besar dan mudah untuk digerakkan dengan jari seperti album foto yang sebenarnya. Rasanya akan sama seperti memiliki slide show dengan semua teman dan memori Anda kemanapun Anda pergi. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo