Droid RAZR Baru dari Motorola

Anda mungkin telah mendengar rumor mengenai Droid RAZR baru dari Motorola yang sempat diisukan akan mendampingi Android Ice Cream Sandwich untuk pertama kalinya. Walaupun ternyata Samsunglah yang memakai Android Ice Cream Sandwich untuk pertama kalinya, jangan kecewa dulu. Droid RAZR baru dari Motorola ini ternyata memiliki banyak keunggulan baru yang cukup menarik. Berikut hasil observasi yang dirangkum oleh redaksi.

  1. Ponsel ini terlihat sangat menarik dari segi tampilannya. Bahkan bentuknya tergolong dalam ponsel Android yang berlayar besar. Droid RAZR baru dari Motorola bisa dibilang bagaikan gorilla besar yang memakai Kevlar. Bayangkan ketebalannya saja setebal 7,1 mm dan dilengkapi dengan layar sebesar 4,3 inch. Bentuk yang sangat classy bukan?

  2. Baterai yang terdapat di dalamnya sangat berteknologi. Ponsel ini jauh lebih tipis dibandingkan dengan iPhone. Banyak perusahaan selular mengalami kesulitan dalam mengalahkan apple dari segi efisiensi ukuran baterai, namun Droid RAZR baru dari Motorola telah berhasil dengan cara yang tidak diketahui.

  3. Adanya Smart Action. Smart Action adalah fitur yang berkaitan erat dengan penggunaan baterai. Fitur ini dapat secara otomatis mematikan LTE dan GPS ketika Anda telah berada di rumah. Beberapa hal lain dapat diatur sendiri oleh fitur ini seperti penggunaan wallpaper, suara, maupun hal lain yang berpengaruh pada efisiensi baterai sesuai kebutuhan waktu dan tempat Anda.

  4. Motorola men-“doubling down” LapDocks. Hal ini mengubah ponsel Anda menjadi sebuah notebook dari segi fungsinya. Droid RAZR baru dari Motorola akan bekerja dengan dua LapDocks yaitu model yang memiliki ukuran 11 inch dan 14 inch dengan webcam. LapDocks ini akan dapat digunakan pada ponsel yang berbeda-beda.(Tirta)


via time

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo