Dell Inspiron One 2320 Touch All-In-One Desktop

Apakah Anda termasuk orang yang lebih menyukai PC daripada laptop? Kini desktop PC telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Desain yang langsing dan licin telah menjadi suatu trend yang menarik perhatian pembeli. Desktop PC juga sudah menjadi perangkat yang all-in-one dan telah menggeser posisi dari komputer dengan bentuk besar dan konvensional.

Perusahaan Dell telah mengeluarkan beberapa desktop PC selama beberapa tahun ini. Salah satu produk baru dari Dell adalah Inspiron One 2320 Touch all-in-one Desktop.

PC Dell inspiron One 2320 Touch adalah sebuah PC all-in-one yang didesain untuk membuat suatu PC yang langsing dan tipis namun tetap menghasilkan performa yang baik dan setara dengan desktop konvensional yang berbentuk seperti kotak kardus. Bahkan dikabarkan bahwa desktop tipis ini dapat memiliki kualitas performa yang lebih baik dibandingkan desktop konvensional.

Ketebalan dari AIO desktop ini hanya sekitar 2,3 inch. Dengan ketebalan yang sangat tipis, layar dari desktop PC ini mampu mengeluarkan kualitas gambar 1080p HD pada layar 23 inch yang dilengkapi dengan fitur touch screen. Konfigurasi minimal atau termurah dari desktop ini menggunakan prosesor Intel Core i5, RAM 8 GB, kapasitas hard disk 1 TB, dan Intel Graphics. Sedangkan untuk konfigurasi menengah menggunakan prosesor yang sama dengan grafik NVIDIA, RAM 8 GB, kapasitas 2 TB, dan drive blue  ray. Jika Anda memiliki dana lebih dan menginginkan konfigurasi terbaiknya, Anda akan menggunakan Intel Core i7 processor, NVIDIA graphics, RAM 8 GB, dan storage 2 TB. Kini ketiga pilihan konfigurasi ini dapat Anda beli di toko Dell terdekat dengan perbandingan harga 950, 1250, dan 1400 dolar Amerika. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo