Dapatkan Uang Melalui YouTube

Jika Anda termasuk orang yang selalu tanggap terhadap berita yang ada di sekitar Anda, Anda tentu mengenal beberapa nama seperti Sinta-Jojo, Briptu Norman, Rebecca “Friday”, dan lainnya. Mereka adalah orang-orang yang berhasil meraih sukses maupun penghasilan dengan cara merekam dan meng-upload video mereka pada situs YouTube.

Tentu bukan hal yang mudah untuk membuat video Anda terkenal, dilihat banyak orang, hingga dapat menghasilkan uang. Ternyata YouTube sendiri memberikan sarana bagi Anda untuk mencapai kesuksesan melalui situs mereka. Terdapat berbagai fasilitas bagi Anda yang ingin terkenal melalui YouTube. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mencapainya :

Buatlah Video yang Luar Biasa

Ini merupakan langkah yang paling esensial yang harus Anda lakukan. Mungkin milyaran video telah diunggah dan beredar pada situs YouTube, Anda tentu harus mampu membuat sesuatu yang beda dan berdaya jual tinggi.

Dapatkan Uang dari YouTube Ads

Jika video Anda telah dikunjungi oleh banyak orang, YouTube sebagai bagian dari google akan menawarkan via email apakah Anda ingin bekerja sama dengan mereka untuk menaruh Ads atau iklan sehingga mereka akan membayar Anda. Jika Anda menerima tawaran tersebut, video Anda akan diputar berdampingan dengan iklan yang ada.

Tampil pada Televisi

Seperti halnya advertiser atau iklan, Anda juga akan mendapat penawaran untuk tampil di beberapa stasiun TV jika video Anda sukses dan banyak dilihat oleh orang.

Menjual Merchandise

Masih ingatkah Anda dengan Merch Store dari YouTube? Dengan fitur ini Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda dengan menjual merchandise yang bisa dibilang “asli” dari Anda.

Buatlah Strategi untuk Menjadi Terkenal

Jika video Anda telah diminati oleh banyak orang dan Anda telah menjadi terkenal, berhati-hatilah dengan penawaran-penawaran yang ada. Jangan sembarang menandatangani semua kontrak dengan anggapan akan menghasilkan banyak uang saja. Pikirkan matang-matang mengenai rencana ke depan Anda agar popularitas Anda tetap stabil dan bahkan terus menanjak. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo