CEO Asus Memberikan Kabar Tentang Tablet yang Akan Diluncurkan

Apakah Anda pecinta Asus yang ingin menggunakan tablet? Anda tentu akan sangat senang mendengar kabar ini.

Dalam sebuah pergerakan yang berhasil ditangkap oleh technophiles melalui suatu kejutan, Jonney Shih selaku CEO dari perusahaan Asus mengumumkan bahwa akan ada tablet yang dikeluarkan oleh perusahaan mereka yaitu Next-generation Transformer Tablet. Berdasarkan forum pada AsiaD, tablet itu selanjutnya akan diberi sebutan “transformer Prime”.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh CEO perusahaan Asus tersebut, tablet baru ini akan menggunakan prosesor quad-core NVIDIA dengan layar sebesar 10 inch. Terdapat juga berbagai fitur menarik lainnya diantaranya adalah port mini-HDMI, slot SD card, side profile setebal 8,3 mm, baterai yang memiliki daya tahan selama 14,5 jam, dan sebuah top lid yang tampak mirip seperti Zenbook yang telah dikeluarkan oleh perusahaan beberapa waktu lalu. Pada dasarnya tablet ini akan diisi oleh operating system dari Android yang kebanyakan menggunakan Android Honeycomb. Namun jangan kecewa dulu, Anda dapat melakukan upgrade untuk menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich jika Anda tertarik.

Tablet Asus Transformer Prime ini akan dikeluarkan secara resmi pada tanggal 9 November mendatang. Kelihatannya kita baru dapat mengetahui tentang ketersediaan dan harganya saat tanggal 9 November tersebut. hingga kini belum ada kabar mengenai harga maupun ketersediaannya di seluruh dunia. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo