Cara Memonitor Sistem Android dengan Mudah

Informasi tentu ingin diperoleh secara bebas (gratis). Dalam kasus Android, Elixir 2 adalah yang terbaik dari segi kebebasan. Didesain dengan sangat indah, memiliki detail yang sangat rinci, dan sangat atraktif dari segi harga (seperti yang disebutkan sebelumnya “gratis”), aplikasi ini sangat mudah digunakan baik oleh orang-orang ahli komputer yang berkacamata maupun oleh orang-orang warga sipil biasa. Berikut kami berikan langkah-langkah mudah menggunakannya :1. Dimulai dengan empat opsi instalasi. Aplikasi Elixir 2 tentu kita gunakan, namun terdapat pula Elixir 2 widget builder yang tidak membutuhkan instalasi dari aplikasi utama, Elixir 2 personal add-on yang menawarkan fitur-fitur yang membutuhkan personal akses data, dan Elixir Admin add-on yang menawarkan fitur-fitur yang membutuhkan akses admin.

2. Setelah Elixir 2 dijalankan, sangat mudah untuk mengakses reams dari data. Sebagai contoh pada gambar ini kami memfokuskan pada baterai info, namun sangat mudah sebenarnya untuk memeriksa aplikasi, memori, penggunaan CPU, sensor info, dan lainnya. Untuk memulai, tap icon information pada kanan atas.


3.Anda akan melihat tampilan informasi keseluruhan dengan wide range dari sistem data basic. Tap pada salah satu icon untuk mengeluarkan konten menu untuk mengeluarkan apa yang ingin Anda lihat.


 


 4. Setelah langkah tadi akan muncul detail lebih mendalam dari apa yang Anda ingin anda ketahui (dalam hal ini baterai). Cara ini akan menjadi cara yang mudah untuk melihat dan memeriksa apakah perubahan baru yang Anda buat berpengaruh terhadap sistem baterai.


Elixir 2 memiliki kreasi robust widget sistem yang dapat digunakan pada setiap notification yang ingin Anda lihat. Ini lebih mudah daripada kelihatannya, namun butuh waktu dan effort. Tetapi jika Anda bicara harga, aplikasi ini tetap yang terbaik. (Tirta)

via: cnet

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo