Benarkah Motorola Xoom akan Menjadi Tablet Pertama dengan Android Ice Cream Sandwich?

Terdapat kabar burung bahwa tablet Motorola Xoom akan menjadi tablet pertama yang menggunakan operating system Android Ice Cream Sandwich atau yang diketahui juga sebagai Android versi 4.0.

Software Ice Cream Sandwich ini telah diset oleh google untuk diluncurkan secara resmi pada sebuah acara di Hong Kong pada esok hari (18/10/2011). Diharapkan software ini akan membawa tablet dan smartphone Android yang menggunakannya ke arah yang lebih baik dan lebih bahagia lagi seperti apa yang tersirat pada penamaan Ice Cream Sandwich itu sendiri.

Fudzilla melaporkan bahwa mereka mendengar berkali-kali bahwa tablet dari Motorola yang dulu menjadi tablet pertama pada peluncuran Android 3.0 (Honeycomb) akan kembali menjadi tablet pertama yang akan menggunakan operating system baru dari Android ini.

Hal ini mungkin semakin memperjelas maksud dari kabar “proses pembelian Motorola oleh Google” dan semua hal dibalik pembuatan hardware mereka.

Namun perlu kita perhatikan, Motorola juga memiliki sebuah event media yang telah direncanakan pada minggu ini. Sebagian besar orang bisa memastikan bahwa aka nada peluncuran dari RAZR smartphone baru mereka dilihat dari teaser-teaser yang telah disebar oleh perusahaan itu sendiri. Akankah tablet android baru itu diluncurkan pada event ini juga?



Gambar di atas merupakan hasil prediksi dari techRadar.com mengenai kepastian Motorola akan menggunakan Android Ice Cream Sandwich untuk pertama kalinya. Sepertinya rumor yang beredar di dunia teknologi ini belum bisa dipastikan. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Kita tunggu saja kabar berikutnya. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo