Apple iTunes 10.5 Telah Dirilis

iTunes 10.5 memberikan akses menuju iTunes dalam Cloud yang menyimpan semua music, acara tv, dan aplikasi yang telah Anda beli dan membuat itu semua menjadi tersedia untuk didownload ulang pada perangkat Apple lainnya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Aplikasi ini juga akan memfasilitasi sistem download yang otomatis yang akan menrata-ratakan semua pembelian yang Anda buat pada semua perangkat yang telah Anda set menggunakan iTunes. Semua hasil download akan langsung terdownload secara otomatis pada semua perangkat yang ada.

Ini juga merupakan versi pertama dari iTune yang menawarkan sinkronisasi wireless dengan iOS 5. Hal ini berarti Anda tidak akan harus lagi menghubungkan iPhone atau iPad anda secara fisik ke komputer untuk mentransfer konten-konten yang ada.

Semua perangkat yang berada pada jaringan Wi-Fi yang sama akan dapat mensinkronisasi ketika iOS 5 diluncurkan pada hari Rabun anti. Secara fungsional ini juga akan menambah daya guna dari update software ini.

iTunes 10.5 ini belum juga membolehkan penggunanya untuk mendaftar pada sistem pelayanan iTunes Match Subscription yangakan men-scan seluruh penyimpanan music Anda dan menggantinya dengan music yang berkualitas tinggi dari Apple.

Aplikasi ini akan dihargai sebesar 25 dolar Amerika untuk harga di pasaran Amerika. Tetapi apple belum membuat perjanjian dengan perusahaan rekaman Inggris untuk membawa iTunes Match ke Inggris. Perjanjian ini disinyalir tidak akan tuntas sampai musim semi tahun 2012 tiba.

Jika Anda ingin melakukan upgrade pada iPhone, iPod Touch, atau iPad Anda ke iOS 5, Anda akan membutuhkan iTunes 10.5. Jadi kami merekomendasikan Anda untuk mendownload aplikasi ini sekarang juga. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo