Apple iOS 5 dan Fitur Lainnya Kini Sudah Dapat Didownload


iOS telah tersedia dan dapat Anda download dari iPad, iPod Touch, datau iPhone Anda dengan salinan dari iTunes pada PC yang menggunakan Mac maupun Windows. Jika Anda belum memiliki iTunes 5, maka Anda perlu mendownloadnya terlebih dahulu.

Ukuran dari file download versi iPhone 4 berdasarkan iTunes adalah sebesar 781,9 MB, namun versi dari iPad yang disediakan oleh Jared Newman dari Techland hanya memiliki ukuran file sebesar 700,3 MB. Tidak ada kepastian mengenai perbedaan ukuran file ini namun disinyalir hal ini dikarenakan iPad telah dibentuk dengan baik, logic-wise, dan lebih kontras dibandingkan iPhone 4.

Bagi Anda para pengguna Mac, Anda juga dapat mendapatkan update dari Lion Recovery yang telah menyelesaikan masalah dari Find My Mac dan Mac OS 10.7.2 kini telah tersedia melalui tool software update dari OS X. Versi yang lebih baru ini memiliki support untuk iCloud dan support disini maksudnya Apple akan memunculkan iCloud setup panel setelah update selesai. Mac OS X 10.7.2 juga menambahkan Safari versi 5.1.1 dan beberapa perbaikan dari browser. Kombinasi update untuk semua substansi tersebut mencapai ukuran file 1,24 GB.

Seperti dikutip dari time.com, iOS 5 menambahkan sekitar 200 fitur baru. Berdasarkan informasi dari Apple itu sendiri, fitur yang paling menonjol diantaranya adalah iMessage yang dapat secara langsung memasukkan pesan dari Wi-Fi ke jaringan selular atau sebaliknya, sebuah Newsstand seperti bookshelf baru untuk membuka paper atau majalah yang dibeli dari Apple Store, pengetat integerasi twitter, dan yang paling penting adalah independensi untuk semua perangkat iOS. iOS 5 memungkinkan untuk melakukan semuanya melalui udara atau tanpa kabel. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo