Acer Aspire S3, Laptop Tertipis Harga Terjangkau


Acer Aspire S3 adalah laptop yang memiliki banyak kesamaan dengan MacBook Air dari segi penampilan dan penggunaannya dengan harga yang lebih murah. Laptop ini memiliki harga di bawah 1000 Dolar Amerika, namun itupun memerlukan beberapa kompromi.

Kelebihan

Bentuk dari Acer Aspire S3 ini sangat tipis dengan desain yang mirip seperti MacBook Air namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Laptop Acer Aspire S3 ini merupakan sebuah contoh bagaimana laptop dalam kategori ultrabook dapat bekerja dengan benar.

Kekurangan

Konstruksi dari laptop ini masih di bawah super premium. Konektivitasnya juga terbatas dan daya tahan baterainya masih belum mencapai kelas atas.

Harga : 899 dolar Amerika

Prosesor : Intel Core i5 24627M

Memori : 4 GB, 1333 MHz DDR3

Hard drive : 20 Gb SSD / 320 GB 5400 rpm

Chipset : Intel UM67

OS : Windows 7 Home Premium 64 Bit

Seperti dikutip dari Cnet, Acer Aspire S3 memiliki layar 13 inch dan  kemungkinan merupakan ponsel Ultrabooks baru terbaik selama ini. Fitur yang tersedia dari laptop ini diantaranya ukurannya yang tipis, beratnya yang ringan, dan powerful. Tingkat keidealan dari laptop ini hampir menyerupai MacBook Air dan untuk pertama kalinya produk Acer ini dinilai lebih baik dari ultrabooks yang dikeluarkan oleh Asus dan Lenovo.

Dari segi harga Acer telah memutuskan untuk memasang harga 899 dolar Amerika untuk laptop Acer Aspire S3 ini. sebagai perbandingan, saingan dari produk ini adalah MacBook Air yang memutuskan untuk memasang harga sekitar 1399 dolar Amerika dan Asus dan Lenovo yang memutuskan untuk memasang harga 300 dolar Amerika di bawah harga MacBook Air dengan spesifikasi dari sistem yang hampir sama. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo