250 Juta Perangkat iOS dari Apple Telah Terjual

Perusahaan Apple mengumumkan pada peluncuran iPhone 4S bahwa mereka telah menjual lebih dari 250 juta perangkat iOS di seluruh dunia. Jumlah tersebut dicapai melalui penggabungan penjualan iPod Touches, iPhones, dan iPad yang kini telah dimiliki oleh berbagai orang di berbagai penjuru dunia.

Disamping pengumumkan mengejutkan itu, App store juga akan memberikan kejutan berikutnya dengan menyediakan lebih dari 500 ribu aplikasi untuk pengguna produk Apple. Sebanyak 140.000 dari aplikasi tersebut dibuat khusus untuk iPad.

Lebih dari itu, aplikasi-aplikasi ini telah mencapai hints download sebanyak lebih dari 18 milyar kali, bahkan setiap bulannya porsi download tersebut terus bertambah dengan kapasitas 1 milyar download per bulannya.

Berita tersebut juga merupakan berita baik bagi Mac. Apple menyatakan bahwa Mac OS X Lion telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta kali sejak OS tersebut dirilis pada bulan Juli 2011. Tim Cook, CEO perusahaan Apple pada perilisan iPhone 4S mengatakan, “Untuk pertama kalinya kami telah menawarkan Mac OS sebagai digital download, ternyata hasilnya sangat luar biasa.”

CEO perusahaan Apple tersebut juga melanjutkan tinggi hatinya dengan mengatakan bahwa pelanggan mereka menyukai hal itu dan pesaing lain mencoba untuk meniru-niru produk mereka. Pendistribusian produk mereka baru-baru ini dianggap sebagai pendistribusian paling sukses sepanjang sejarah Apple berdiri.

Tim Cook terus melanjutkan pidatonya mengenai kehebatan Mac yang dialaminya, dikatakan bahwa Mac telah berkembang di pasar PC dengan 6 kali lebih baik. Sungguh luar biasa bukan?

Hal ini mungkin menarik namun hal menarik lainnya adalah betapa hiperbolanya CEO baru dari Apple ini bukan? (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo