Wow, Samsung Galaxy S2 Capai 10 Juta Penjualan

Samsung telah mengumumkan bahwa salah satu produknya, Samsung Galaxy S2 telah mencapai 10 juta unit penjualan. Dengan pesaingnya, iPhone. Nilai ini tentu merupakan nilai yang mencolok pada tingkat global. Memang smartphone ini dinilai cukup baik dari para penggunanya dengan banyak memimpin berbagai polling. Smartphone ini dinilai lebih laris ketimbang iPhone 4. Pada polling yang dilakukan oleh TechRadar, Galaxy S2 mampu mengambil 47 persen suara, sedangkan iPhone hanya mampu mengambil 23 persen suara. Samsung Galaxy S2 ini memang mampu unggul dari lawan lainnya seperti, HTC Sensation, Sony Ericsson Xperia Arc, BlackBerry Bold 9900, Google Nexus S, dan HTC Desire S.

Pada saat ini smartphone merupakan sesuatu yang sedang populer. TechRadar menilai Samsung Galaxy merupakan bentuk penghargaan bintang lima dan menilai bahwa ponsel ini merupakan yang terbaik. Kualitas dari handset ini pun telah dinilai oleh para konsumen yang bergegas ingin membeli smartphone ini.

Penjualan Salaxy S2 bisa dibilang sebagai lonjakan yang cepat. Menurut Samsung, nilai 10 juta tersebut diungkapkan telah dicapai setelah menjual 5 juta handset dalam delapan minggu terakhir ini. JK Shin, Presiden dan Kepala Samsung Mobile Commucations Business mengungkapkan bahwa produk smartphone dari Samsung ini telah menjadi industri terkemuka untuk pasar Smartphone. "Sejak diluncurkan pada akhir April 2011, telah terlihat bahwa Galaxy S2 mencapai kesuksesan penjualannya, ini menunjukkan bahwa Samsung merupakan industri terkemuka dalam pasar Smartphone", ungkap JK Shin.

"Dalam hanya lima bulan, Galaxy S2 telah terlihat pertumbuhan yang luar biasa, yang mencerminkan popularitas yang luar biasa dengan pelanggan di seluruh dunia yang memilih Galaxy S2 sebagai perangkat pilihan, mereka telah mendorong pasar dan menjadikan Samsung yang terkuat di pasar global", tambahnya.

Dengan rumor mengenai peluncuran iPhone 5 belakangan ini yang konon akan keluar pada bulan Oktober ini, merupakan hal yang menarik untuk dilihat apakah Apple mampu naik dari prestasi Galaxy S2. Tapi apapun hasilnya itu sangat menarik untuk dilihat siapakan yang mampu mengendalikan persaingan smartphone ke tingkat yang baru. Tentu saja ketika iPhone 5 diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan, diharapkan roda pengendali berputar dan kembali ke Apple. (Argha)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo