Sony Ericsson Umumkan Xperia Arc S

Sony Ericsson Xperia Arc S merupakan smartphone dengan teknologi terkini yang memberikan pengalaman multimedia istimewa dengan platform Android Gingerbread 2.3 terbaru.

Sony Ericsson Xperia Arc S memiliki desain menakjubkan yang sudah menjadi ciri khas Sony Ericsson. Sony Ericsson Xperia Arc S memiliki ketebalan 8.7mm di bagian yang paling tipis dan 9mm pada kedua ujungnya.

Smartphone baru ini adalah versi penyegaran untuk Xperia Arc yang sudah rilis April lalu di Indonesia dengan sedikit pengingkatan.

Sony Ericsson Xperia Arc S memiliki layar multi touch super lebar 4.2 inci dengan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine yang memberikan tampilan visual yang cemerlang dan gambar sejernih kristal. Sony Ericsson Xperia Arc S dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel menggunakan sensor Exmor R dengan lensa f/2.4 dari Sony telah memenangkan penghargaan memungkinkan untuk menangkap gambar dan video HD berkualitas tinggi dengan cemerlang bahkan dalam pencahayaan rendah.

Smartphone ini dibekali dengan prosesor lebih cepat yakni 1,4GHz dan kemampuan kamera baru ''3D sweep panorama''. Fitur baru tersebut mampu mengambil gambar 2D dan mngubah gambar tersebut menjadi 3D untuk dilihat di layar 3D HDTV. Fitur ini sejatinya juga akan tersedia untuk semua seri Xperia keluaran tahun 2011 dalam update Android 2.3.4. Xperia Arc S akan tersedia secara global mulai bulan Oktober nanti.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo