Satelit NASA Jatuh Tertangkap Video

Kebanyakan orang sangat skeptikal ketika mendengar kabar mengenai benda asing yang jatuh dari langit, bahkan belakangan ini anak-anak pun sudah sulit mempercayainya. Namun kali ini berbeda, sebuah keluarga di Okotoks, Alberta yakin bahwa mereka menangkap jejak dari sebuah api kematian mengagetkan dari satelit UARS NASA yang merupakan bagian dari tim yang kembail ke bumi pada Sabtu pagi setelah dua dekade mengorbit.

Kami tidak dapat mengkonfirmasi bahwa terdapat video yang menunjukan kejatuhan UARS sebenarnya. Diyakini hal ini adalah hal yang tidak biasa namun juga tidak konsisten dengan laporan bahwa satelit tersebut jatuh di Samudra Pasifik sebelum mencapai Kanada. NASa mengatakan bahwa sebuah pengawas satelit amatir di Kanada dan Pasific Northwest Amerika Serikat terus mengawasi UARS, tetapi tidak benar-benar menangkapnya. Bisa jadi ini adalah sebuah alasan yang dibuat untuk menghapus rumor di Okotoks.

Video tersebut dapat anda lihat di sini : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=2OfWgu5jk5g

Anda dapat melihat sendiri dan menganalisis apakah video tersebut nyata atau tidak. Tentunya banyak sekali spekulasi yang dilakukan oleh beberapa pihak. Semua tergantung pada keyakinan dan pemahaman masing-masing individu. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo