Samsung Galaxy S III Pakai Teknologi Super Amoled III

Samsung telah menyiapkan Handset terbaru untuk menggantikan Galaxy S II yang kemungkinan besar bernama Galaxy S III ini disebut-sebut menghadirkan spesifikasi canggih. Sebuah sumber mengetahui tentang detail Galaxy S III yang menggunakan sistem operasi Android. Jika benar, handset ini akan dihadirkan pada tahun depan dan memiliki kemampuan yang paling mantap, bahkan untuk ukuran tahun 2012.

Seperti dikutip dari DeviceMag,  Galaxy S III konon akan punya bentang layar 4,56 inch dengan teknologi Super Amoled III. Resolusinya sebesar 1280x1024 dan 352ppi.

Sektor dapur pacu terhitung mengerikan. Prosesornya 2 GHz quad core, 1,5 GB RAM dan storage internal 32 GB. Sedangkan baterai berkekuatan 2.250 mAh.

Kemungkinan, Galaxy S III akan mengadopsi sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Ia juga menghadirkan user inteface khas Samsung, yaitu TouchWiz versi 5.

Belum ada konfirmasi apapun dari Samsung mengenai kebenaran rumor tersebut, sehingga cukup banyak pihak yang merasa skeptis. Kabarnya lagi, Galaxy S III akan dipamerkan di ajang Consumer Electronic Show 2012 yang berlangsung di Barcelona.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo