Motorola EX225, Ponsel Facebook QWERTY

Kelihatanya Motorola tidak mau kalah dengan HTC yang telah membuat ponsel khusus yang terkoneksi dengan Facebook. Motorola akan menghadirkan posel Facebook dalam waktu dekat. Padahal saat ini Motorola telah dibeli oleh Google yang juga memiliki situs jejaring sosial yang mirip dengan Facebook yakni Google+. Mengapa Motorola mau membuat ponsel khusus Facebook untuk pesaingnya?

Hal ini disebabkan oleh naiknya daya beli konsumen untuk ponsel Facebook, sehingga pihak Motorola menganggap ponsel Facebook sedang Trend.

Ponsel teranyar Motorola yang terkoneksi dengan Facebook dinamakan EX225. Ponsel ini menggunakan keyboard qwerty yang memiliki tombol khusus Facebook pada bagian bawah sebelah kiri. Tombol ini memberikan akses cepat untuk mengupdate status, sharing foto, berbagi link berita dan masih banyak fitur lainnya yang terkoneksi langsung ke Facebook. Demikian seperti dikutip Cnet, Minggu (11/9/2011).

Motorola EX225 juga memasangkan kamera 3 megapiksel, layar TFT 2,4 inci, selain itu kabarnya ponsel ini bisa menggunakan dua SIM card (dual-sim).

Ponsel teranyar debutan Motorola yang terkoneksi ke Facebook ini sudah berjalan pada jaringan 3G. Namun untuk sistem operasi belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Motorola.

Namun, setidaknya dengan hadirnya ponsel Facebook dari Motorola maka konsumen dapat menikmati akses Facebook dengan mudah kapan pun dan dimana pun.

Kemungkinan Motorola akan meluncurkan ponsel Facebook teranyarnya secara perdana di Inggris. Informasi mengenai kemunculan hadirnya ponsel ini nampaknya masih ditunggu oleh pecinta ponsel Facebook. Diharapkan harga jualnya pun lebih murah dan memiliki fitur yang lebih canggih dibandingkan lainnya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo